Olahraga

Gagal Lolos Final Euro, Deschamps Kecewa Prancis Tampil Buruk saat Lawan Spanyol

INDOPOSCO.ID – Tim nasional (timnas) Prancis harus mengakui keunggulan timnas Spanyol dalam laga semifinal Euro 2024. Si Ayam Jantan menyerah dengan skor 2-1 dari La Furia Roja. Duel tersebut dihelat di Stadion Munich Football Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Padahal timnas Prancis mampu menciptakan gol lebih dulu lewat tandukan Randal Kolo Muani pada menit ke-8. Namun, Spanyol mampu membalikan keadaan dalam waktu yang berdekatan. Lamine Yamal dan Dani Almo mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengakui tim Spanyol tampil lebih dominan dalam laga tersebut. Mereka tidak bisa mempertahankan skor, malah berbalik unggul bagi tim lawan.

“Kami mampu membuka keunggulan, dan itu bagus. Namun, Spanyol menguasai permainan lebih baik dari kami,” kata Deschamps dalam laman resmi UEFA, Rabu (10/7/2024).

Menurutnya, performa tim Prancis di bawah standar. Strategi yang dijalankannya kurang berjalan sesuai harapan. Meski kreasi serangan terus diciptakan hingga akhir laga.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button