Ekonomi

Mitra Strategis Pertamina Hulu Indonesia, Media Dinilai Berkontribusi Bangun Ekonomi

INDOPOSCO.ID – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menggelar Bincang Asik soal Migas Ala PHI (BASO IGA PHI) bersama awak media nasional yang tergabung dalam Energi and Mining Editor Society (E2S) di Jakarta, pada Jumat (14/6/2024).

Di kegiatan itu, Direktur Utama PHI Sunaryanto menyampaikan apresiasi kepada E2S yang telah menjadi mitra pendukung PHI dalam menyampaikan informasi dan pesan-pesan kepada masyarakat melalui publikasi berita terkait kegiatan PHI dan juga industri hulu migas, khususnya di wilayah Kalimantan.

“Saya meyakini bahwa media merupakan salah satu mitra strategis PHI yang dapat memberikan dukungan maupun masukan terhadap keberhasilan bisnis dan operasi migas perusahaan,” ujar Anto, sapaan karib Sunaryanto.

Menurutnya, kerja sama dan sinergi yang erat antara Perusahaan dan E2S turut berkontribusi terhadap keberlangsungan penyediaan energi nasional dan pembangunan ekonomi Indonesia.

BASO IGA PHI merupakan kegiatan temu media yang digelar rutin Perusahaan untuk menginformasikan dan mendiskusikan perkembangan kegiatan hulu migas di Kalimantan. Tahun 2024 ini, kegiatan rutin tersebut mengambil tajuk ‘Merajut Energi Kebersamaan dalam Komunikasi Publik’.

Sementara itu, Manager Communication Relation & CID, Dony Indrawan memaparkan komitmen perusahaan dalam mendukung pencapaian target net zero emission 2060 dengan terus mendorong program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button