Ekonomi

Trimegah Sekuritas Dukung Ikatan Alumni SBM-ITB Wujudkan Misi Lifelong Learning

INDOPOSCO.ID – PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (Trimegah) menggandeng Ikatan Alumni Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (IA SBM-ITB) dalam rangka mewujudkan misi ‘Educate and create wealth for community through unique and professional investment experience’.

Kolaborasi strategis ini sekaligus mendukung salah satu misi IA SBM-ITB, yakni mewujudkan pembelajaran sepanjang hayat (lifelong learning).

Philmon Tanuri, Direktur Utama Trimegah mengatakan, poin utama kerja sama ini adalah edukasi dan literasi pasar modal bagi anggota IA SBM-ITB. Dalam kerja sama ini, Trimegah juga akan mendukung berbagai kegiatan lain yang dilakukan IA SMB-ITB guna memberi dampak positif bagi anggota, almamater maupun masyarakat secara luas.

Berita Terkait

“Hal ini mempertegas komitmen Trimegah untuk meningkatkan edukasi dan literasi pasar modal bagi masyarakat Indonesia, untuk semua kalangan,” ujar Philmon dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Menurut data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor pasar modal pada Desember 2023 mencapai 12,17 juta atau meningkat 18,01 persen dari 10,31 juta pada tahun 2022. Meski jumlah investor mengalami peningkatan, namun tingkat literasi dan inklusi di pasar modal masih relatif rendah.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button