Ekonomi

MMA Global Indonesia Selenggarakan Modern Marketing Talk 2022

Brand Safety dan MarTech 2022

INDOPOSCO.ID – MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran yang mengintegrasikan semua elemen dan berorientasi pada masa depan pemasaran dan periklanan menyelenggarakan The Modern Marketing Talk 2022.

Konferensi ini merupakan acara offline pertama sejak pandemi; telah sukses diselenggarakan pada Rabu, 24 Agustus di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan dihadiri oleh lebih dari 200 peserta.

Para pesertanya adalah C-Levels, senior managers, dan eksekutif yang mewakili berbagai vertikal dari ekosistem pemasaran dan periklanan. Para peserta merupakan profesional yang berasal tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari berbagai negara seperti, Australia, India, Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat.

Modern Marketing Talk 2022 hadir pada saat yang penting dalam industri pemasaran dan periklanan yang terus berkembang. Dengan dunia yang semakin terbuka dan perilaku konsumen yang mengalami transformasi yang nyata, para pemimpin organisasi sekarang harus bekerja dengan teknologi yang sangat canggih untuk mencapai pertumbuhan, namun tetap menjaga tujuan dan sasaran brand mereka yang sebenarnya.

Baca Juga : UMKM Depok Tingkatkan Kemampuan Pemasaran melalui Pelatihan Digital

Modern Marketing Talk menampilkan jajaran industry experts yang terdiri dari para C-Levels, regional heads, head of departments, dan country managers untuk berbagi visi, keahlian, pengalaman, studi kasus, dan pembelajaran mereka tentang inovasi pemasaran apa yang akan mendominasi dan bagaimana memanfaatkannya untuk mendapatkan keunggulan di pasar.

MMA Global Indonesia telah bermitra dengan perusahaan terkemuka yaitu Google, TikTok, Grab, Integral Ad Science (IAS), dan The Trade Desk.

Managing Director, MMA Global APAC, Rohit Dadwal menjelaskan alasan utama inisiatif Modern Marketing Talk 2022. Bagi para pemimpin pemasaran, medan pertempurannya saat ini adalah digital, dan sangat penting bagi mereka untuk mengembangkan kerangka kerja yang solid yang akan membantu perusahaan bertemu pelanggannya di mana mereka berada.

“Pemasar sekarang harus menggunakani MarTech yang canggih dan praktik-praktik berdasarkan data yang berorientasi pada pendekatan yang lebih personal,” kata dia.

Board of Director, MMA Global Indonesia & CCO Gojek Indonesia, Antoine de Carbonnel menekankan peran MMA dalam ekosistem digital yang terus berkembang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button