Ekonomi

Utilisasi “Hybrid Working”, BNI Bangun Work Hub Pertama di Taman Galaxy Bekasi

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI bangun Work Hub pertama yang akan memungkinkan penerapan model bekerja darimana saja bagi karyawannya, atau dikenal dengan Hybrid Working. Dengan work hub ini, kebutuhan untuk bekerja lebih fleksibel akan terpenuhi sehingga diharapkan dapat menjadi momentum untuk mendorong kinerja milenial di tengah tren akselerasi pemulihan ekonomi tahun ini.

Adapun, work hub yang juga menyerap konsep lokasi kerja bersama atau coworking space ini diresmikan langsung oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir di Kantor Cabang Pembantu Taman Galaxy di Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/7/2022).

Riset internal BNI menunjukkan bahwa pegawai di kantor pusat secara spesifik menyatakan bahwa kebijakan WFO dan WFH sangat mendukung Work Life Balance. Oleh karenanya, BNI berupaya proaktif menjawab kebutuhan tersebut guna memfasilitasi kebutuhan dalam rangka mendorong produktivitas pegawai.

Berita Terkait

“Saya yakin pegawai sangat excited untuk mencoba tempat ini. It is a real new way of working. Tentunya kami tidak akan berhenti di sini saja, tetapi juga memperluas program ini ke seluruh Indonesia,” sebut Ronny.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button