Ekonomi

Pesona Alam Resort & SPA Santuni Puluhan Anak Yatim di Bulan Ramadan

INDOPOSCO.ID – Ramadan selalu menjadi momen untuk saling berbagi terhadap sesama. Hal ini dilakukan juga oleh Pesona Alam Resort & Spa dan The Botanica Sanctuary yang mengajak buka puasa bersama sekaligus menyantuni puluhan anak yatim.

Ada 30 anak yatim yang berasal dari rukun warga sekitar hadir dalam acara buka bersama sekaligus santunan yang digelar pada Jumat (22/4/2022) di Sailendra Ballroom, Pesona Alam Resort & Spa. Dikatakan Handy Bunardy, General Manager, buka bersama anak yatim piatu ini sebagai upaya hotel dalam mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan warga.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh tim hotel dilanjutkan dengan tausiyah. Setelah buka puasa bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim. Adapun santunan yang diberikan berupa souvenir kotak bekal dan uang saku kepada tiga puluh anak-anak yatim.

“Ramadan tahun ini tentu kita sangat bersyukur, bahwa sampai saat ini Pesona Alam Resort & Spa masih bisa berdiri untuk melayani kebutuhan para tamu kami. Pada momen Ramadan ini, kami mengajak anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama kami sebagai rasa syukur atas ridho Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan memberi, kita pun juga akan selalu diberikan kebaikan khususnya bagi hotel kami untuk terus tetap melayani,” ujar General Manager, Handy Bunardy.

Informasi lebih lanjut mengenai Pesona Alam Resort & Spa, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung @pesonaalamresort via media sosial.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com¬ atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/pesonaalamresort – follow instagram kami di @pesonaalamresort

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button