Ekonomi

Menparekraf Buka Corporate, General Manager & Sales Conference 2022 Dafam Hotel Management

INDOPOSCO.ID – Setelah dua tahun Dafam Hotel Management (DHM) tidak mengadakan conference karena pandemi dan hanya dilakukan melalui virtual akhirnya DHM Kembali mengadakan acara ”Corporate, General Manager & Sales Conference 2022″ secara tatap muka. Tahun ini acara di lakukan di Jakarta tepatnya di Grand Dafam Ancol Jakarta dari tanggal 28 – 30 Maret 2022.

Dengan mengusung tema “ Dafam Bersama UMKM untuk Pariwisata Indonesia Bangkit”, acara dibuka oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno secara virtual.

Dalam sambutannya Menparekraf mengharapkan Dafam Hotel Management sebagai salah satu chain hotel di Indonesia mampu menjadi pionir dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, sehingga dunia perhotelan dapat mendorong seluruh potensi UMKM secara optimal, menciptakan kolaborasi dan turut memberikan kontribusi dengan menjadi akses pasar UMKM sehingga dapat memberikan dampak positif untuk membangkitkan ekonomi pariwisata Indonesia.

Dalam kegiatan ini CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan MBA, juga memberikan apresiasi kepada Unit-unit hotelnya yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan para UMKM. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mendapatkan penilaian tertinggi melalui video Kerjasama dengan UMKM yang “sustainable” memberikan manfaat kepada salah satu UMKM di Yogyakarta.

Baca Juga: Grand Dafam Braga, Hotel Bintang 4 yang Cocok untuk Liburan dan Bisnis

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button