Ekonomi

Terus Berupaya Memperbaiki, Kinerja Bea Cukai Mendapat Apresiasi

INDOPOSCO.ID – Kepala Sub Direktorat Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan, Hatta Wardhana mengatakan, penghargaan didapatkan oleh Bea Cukai Purwakarta sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya terhadap kemajuan PT TKG Taekwang Indonesia pada Senin (7/2). PT Taekwang Indonesia merupakan perusahaan milik Korea Selatan yang bergerak di bidang industri alas kaki yang berlokasi di Subang, Jawa Barat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari PT TKG Taekwang terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Bea Cukai Purwakarta. Perlu diketahui pada tahun 2021, Bea Cukai Purwakarta berhasil mengawal empat belas investasi baru dengan nilai kurang lebih Rp4,9 triliun yang berpotensi menyerap kurang lebih 29 ribu tenaga kerja,” tuturnya.

Praktisnya, Bea Cukai Purwakarta memberikan pelayanan dan pengawasan dalam kegiatan ekspor dan impor di wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang. Namun dalam skala yang lebih besar, kontribusi Bea Cukai dalam menggiatkan ekspor di daerah diharapkan dapat menciptakan ketahanan ekonomi yang lebih baik ke depan.

Baca Juga : Optimalisasi Tugas dan Fungsi Jadi Cara Bea Cukai Dukung Realisasi Positif APBN

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button