Ekonomi

BNI Raih Prestasi sebagai Bank BUKU IV Terbaik Dalam SLE Survey 2022

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali menorehkan prestasi membanggakan di bidang layanan, dengan dikukuhkannya perseroan sebagai Bank BUKU IV Terbaik dalam Satisfaction, Loyalty Engagement (SLE) Survey 2022.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan BNI unggul dalam ketiga kategori survei, yakni satisfaction, engagement, dan loyalty index.

“BNI dinilai sebagai bank yang sangat memahami perilaku dan kebiasaan nasabahnya dalam menggunakan produk dan layanan bank dan mampu memenuhi kepuasan nasabah, sehingga terciptanya loyalitas dan keterikatan nasabah,” kata Royke dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (17/2/2022), seperti dilansir Antara.

BNI juga dinilai mampu mengidentifikasi aspek peningkatan prioritas bank dan mampu mengidentifikasi kebutuhan nasabah tentang produk dan layanan yang diharapkan.

Royke menyampaikan pencapaian ini menunjukkan komitmen BNI dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi digital kepada seluruh nasabah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button