Ekonomi

Praktis! Transaksi di e-Commerce Tanpa Perlu Berpindah Aplikasi Pakai BRImo E-Payment

INDOPOSCO.ID – Pengalaman belanja daring secara praktis kian menjadi idaman konsumen di Indonesia. Menyadari hal itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan hadirkan solusi baru, BRImo e-Payment.

BRImo e-Payment merupakan metode pembayaran yang memungkinkan konsumen bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi. Metode pembayaran terbaru dari BRI ini hanya mengharuskan konsumen untuk memasukkan username ID BRImo ketika akan menyelesaikan transaksi.

Peluncuran BRImo E Payment ini dihadiri oleh Bank Indonesia (BI), Midtrans selaku Payment Gateaway, Merchant Kerja sama BRI seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Bhinneka, hingga mendatangkan Ariel Noah sebagai Brand Ambassador BRImo.

Baca Juga : Digitalisasi Semakin Masif, BRI Terapkan Strategi Hybrid Bank dan Capai Hasil Positif

BRI menggandeng hingga 52 merchant untuk penyediaan metode transaksi BRImo E-Payment tersebut. BRImo E-Payment ini juga terjamin keamanannya karena dilengkapi fitur dua otentifikasi berupa password BRImo dan paycode yang dikirim melalui SMS ke nomor pengguna. Konsumen juga tidak dibebankan biaya tambahan bila menggunakan metode pembayaran BRImo E-Payment.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, BRI senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara berkesinambungan meningkatkan dan menambah fitur-fitur baru pada BRImo. Hal ini dilakukan agar nasabah dapat mempermudah layanan yang optimal sesuai kebutuhannya.

“Digital transformation mendorong perbankan untuk menghadirkan transaksi yang praktis dan memberikan keamanan yang lebih bagi masyarakat. Dengan Transaksi Online menggunakan BRImo E-payment memberikan banyak manfaat bagi pengguna, diantaranya transaksi lebih cepat serta aman,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button