Ekonomi

Tingkatkan Pelayanan Untuk Customer, FIFGROUP Resmikan Gedung Baru Cabang Rungkut

INDOPOSCO.ID– PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial & Logistic (AFL) yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, melakukan peresmian gedung FIFGROUP Cabang Rungkut.

Gedung baru FIFGROUP Cabang Rungkut ini terletak di Jalan Jemursari No. 32, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya. Peresmian ini merupakan bagian dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap kantor-kantor Cabang FIFGROUP di berbagai titik wilayah Indonesia.

Dalam pembangunannya, gedung baru Cabang FIFGROUP Rungkut memiliki desain kekinian dengan beragam fasilitas yang dapat mengoptimalkan pelayanan FIFGROUP, seperti adanya integrated self service (ISS).

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, didampingi oleh Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Selain itu, peresmian ini dihadiri oleh Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 1, Bahagianto, dan Kepala Cabang Rungkut, Ahmad Miftah.

Pada kesempatan itu, Setia Budi Tarigan mengatakan bahwa peresmian gedung baru Cabang Rungkut kali ini menjadi kebanggaan bagi FIFGROUP di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Baca Juga : Jebolan FIFGROUP Explore 2021 Asal Lampung dan Palu Siap Masuk Dunia Kerja

Seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 menjadi tantangan besar bagi seluruh perusahaan di Indonesia khususnya FIFGROUP. Ditambah dengan kemunculan varian-varian baru yang menyebabkan eskalasi keresahan masyarakat yang berdampak terhadap sektor ekonomi Indonesia.

Kinerja Positif FIFGROUP
Namun, di tengah kondisi tersebut, pada tahun 2021, FIFGROUP membukukan kinerja positif. Secara nasional FIFGROUP telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 32,83 triliun, di mana angka ini meningkat sebesar 4,64% jika dibandingkan tahun 2020 yang hanya menyalurkan pembiayaan senilai Rp 31,37 triliun.

“Kita patut bersyukur perekonomian Indonesia menunjukkan tren pemulihan. Semoga dengan perbaikan ekonomi di Indonesia ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Selain itu, dengan diresmikannya gedung baru ini harapannya dapat memberikan kenyamanan untuk masyarakat yang ingin bertransaksi di FIFGROUP,” kata pria yang akrab dipanggil Budi.

Dalam memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer.
Nilai Melayani merupakan komitmen FIFGROUP dalam memberikan pelayanan terbaik agar terwujudnya kedekatan antara perusahaan dan customer. Untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan customer diwujudkan pada nilai Unggul.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button