Ekonomi

Kementerian PUPR Gandeng Perumas Dorong Pembangunan PSR

INDOPOSCO.IDKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahanbersama Perum Perumnas berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan hunian layak bagi masyarakat melalui Program Sejuta Rumah (PSR). Adanya dukungan serta kontribusi Perum Perumnas dalam pembangunan rumah diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki hinian layak dengan harga yang terjangkau.

“Kami siap berkomitmen bersama Perumnas untuk meningkatkan pembangunan rumah untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto saat menerima audiensi Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Kementerian PUPR Ajak PT. Propan Dukung Program Sejuta Rumah

Tampak hadir pula mendampingi dalam kegiatan tersebut Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Perumahan, Edward Abdurrahman, Direktur Rumah Umum dan Komersial, Fitrah Nur, Wakil Direktur Utama Perum Perumnas Oni Febriarto Rahardjo dan Direktur Produksi Perumnas Tri Hartanto.

Menurut Iwan, pelaksanaan Program Sejuta Rumah sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk Perumnas. Apalagi Perumnas memiliki sejumlah aset lahan yang lokasinya cukup strategis sehingga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi pembangunan perumahan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button