Ekonomi

Sambut Tahun Baru, Telkomsel Perkuat Jaringan Untuk Layani Pelanggan

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Telkomsel   Area 2 (Regional  Central Jabotabek) menyiapkan lima titik Point Of Interest (POI) di wilayah Jakarta.  Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara adalah salah satu lokasi yang paling spesial dan ekslusif untuk mendapatkan layanan paling optimal dari Telkomsel.

“Ada 5 titik super POI di Jakarta, yaitu PIK, Ragunan, TMII, Ancol dan Monas. Telkomsel telah siap jika terjadi lonjakan trafik di lokasi tersebut. Meskipun nantinya ada larangan dari pemerintah terkait PPKM, yang terpenting jaringan kita sudah siap untuk melayani pelanggan. Bahkan di Natal kemarin kita juga Zero Accident,” tutur General Manager Network Service Assurance Inner Jabotabek Nugroho A Wibowo, saat acara media update Natal & Tahun Baru 2021, di PIK, Jakarta Utara, Rabu (29/12/2021).

Terkait dengan PIK, Nugroho menjelaskan glokasi tersebut merupakan wilayah yang ekslusif dan menjadi salah satu tempat favorit berwisata saat ini di Jakarta.

Dan tahun ini baru kali pertama PIK menghadirkan jaringan seluler, dan Telkomsel menjadi Operator Seluler pertama yang jaringannya hadir dan sudah ready untuk melayani pelanggan yang berkunjung di PIK.

“Kita jamin service, quality dan coverage jaringannya excellent di PIK. Kita All Out di sini, kita siapkan 4 Mobile BTS untuk mencover Pulau di PIK, 6 Disrouding, dan kita siapkan juga 5G di PIK. Biar pelanggan tidak merasakan bad quality di PIK. Jadi kita tingkatkan kualitas jaringan di PIK hingga tiga kali lipat dari hari normal untuk manyambut tahun baru nanti,” ungkapnya.

Untuk mengetahui ketahanan jaringan di wilayah ini, Telkomsel juga mengadakan Game Competition dan NoBar (Nonton Bareng) di beberapa titik. Semuanya tidak ada kendala, kami harapkan pada Tahun Baru yang tinggal beberapa hari ini, semuanya aman,” tuturnya.

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Anandoz Bangsawan mengungkapkan momen Nataru begitu penting, karena keadaan dan kegiatan serta aktivitas masyarakat di Jakarta sudah kembali normal jika dibandingkan  saat tahun lalu dimana kasus Covid-19 masih tinggi

“Jadi, harus lebih diperhatikan dari sisi jaringan dan produknya seiring trafiknya yang sudah kembali padat. Terutama produk layanan digital untuk kebutuhan pelanggan. Telkomsel pun sudah menyiapkan kualitas jaringannya. Saat ini, bisa dirasakan oleh pelanggan di Jakarta, dimana main game sudah nyaman dan enak sekali tanpa Leg,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button