Ekonomi

Konsisten Dorong Sektor Pariwisata, BRI Raih 3 Penghargaan di Ajang Co-Branding Award 2021

INDOPOSCO.ID – Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menunjukkan prestasinya melalui berbagai penghargaan.

Terbaru, pada 6 Desember 2021 BRI mendapat tiga penghargaan sekaligus di ajang Co-Branding Award 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta.

Tiga kategori yang diperoleh adalah The Best Associate Brand Exposure (Silver), Most Creative Brand (Silver), dan Most Participate Brand (Silver). BRI sebagai salah satu mitra co-Branding Wonderful Indonesia, mampu mengalahkan 51 mitra lainnya yang bekerja sama dengan Kemenparekraf.

Baca Juga : Dukung Pemulihan Ekonomi, BRI Kerja Sama dengan APERSI Wujudkan Hunian untuk Masyarakat Indonesia

Kegiatan Co-Branding sendiri ditujukan untuk meningkatkan brand equality Wonderful Indonesia di pasar domestik dan global. Dalam hal ini, BRI sebagai salah satu mitra juga bertugas untuk memperluas penetrasi pasar dan meningkatkan efektivitas, serta menjalankan sharing resource.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, BRI sangat mengapresiasi penghargaan tersebut. “Predikat ini menunjukkan peran BRI yang senantiasa mendukung produk-produk lokal untuk terus berkembang sehingga dapat mencapai pasar global,” kata Aestika.

Di samping itu, penghargaan ini juga menjadi bukti atas komitmen BRI bersama Kemenparekraf dalam mengembangkan brand Wonderful Indonesia yang selama ini diusung oleh Pemerintah. Peran BRI untuk UMKM juga terus ditunjukkan melalui berbagai kampanye dan event yang diselenggarakan oleh BRI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button