Ekonomi

Dukung Pemulihan Ekonomi, BRI Kerja Sama dengan APERSI Wujudkan Hunian untuk Masyarakat Indonesia

INDOPOSCO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen dalam pemulihan ekonomi, salah satunya dengan mendukung percepatan pembangunan di Indonesia.

Sebagai bentuk nyata dari implementasi tersebut, BRI bekerja sama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) untuk mewujudkan hunian bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua pihak berlangsung di Gedung Kantor Pusat BRI pada Jumat, 3 Desember 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP APERSI Junaidi Abdillah dan Direktur Pembiayaan Perumahan Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) Sri Purwanto. Acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh 26 DPD APERSI yang berkolaborasi dengan 19 Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ini Langkah BRI Memperluas Pasar UMKM Go Manca Negara

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, BRI sebagai bank terbesar di Indonesia sangat serius memberikan pelayanan termasuk di antaranya mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button