Ekonomi

Panasonic GOBEL Salurkan Beasiswa Bagi Pelajar Berprestasi

INDOPOSCO.IDPanasonic GOBEL kembali mengambil peran dalam peningkatan kualitas generasi muda Indonesia untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik dengan memberikan program Beasiswa Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) & Koperasi Karyawan Kelompok Gobel (Kopkar GOBEL) kepada pelajar pelajar berprestasi. Program Beasiswa FSPPG & Kopkar GOBEL yang di serahkan pada Minggu, 28 November 2021 merupakan bentuk nyata dukungan perusahaan terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Program Beasiswa tersebut diberikan kepada 83 pelajar di tingkat sekolah dasar (SD), 49 pelajar sekolah tingkat menengah (SMP), 43 pelajar di sekolah tingkat atas (SMA) serta 29 mahasiswa di tingkat Perguruan Tinggi. Program Super Beasiswa ini sudah memasuki tahun ke delapan sejak pertama kali diadakan pada tahun 2014. Sampai saat ini total beasiswa yang telah disalurkan sebanyak 1.5 miliar rupiah kepada 1.041 anak berprestasi di Indonesia.

Baca Juga: Film Animasi “Encanto” Duduki Puncak Box Office Akhir Pekan

Acara penyerahan Beasiswa FSPPG & Kopkar GOBEL dihadiri oleh Pemilik Grup Perusahaan Panasonic GOBEL Abdullah Gobel, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG), dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Kelompok Gobel Mustar Kai. Penyerahan Super Beasiswa in juga dihadiri langsung oleh 202 orang pelajar dan diselenggarakan secara offline (25 orang) di Auditorium Yayasan Matsushita GOBEL (YMG) Jakarta Timur, maupun secara online (177 orang) melalui Zoom.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button