Ekonomi

SGMW Multifinance Teken Perjanjian Kredit Rp300 Miliar dengan MUFG

INDOPOSCO.ID – PT SGMW Multifinance Indonesia (“SGMW Multifinance”) telah menandatangani Perjanjian Kredit sebesar Rp300 miliar dengan MUFG Bank, Ltd. (“MUFG”), Kantor Cabang Jakarta, guna mendukung kebutuhan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian telah dilakukan secara virtual pada Selasa (26/10) oleh Direktur Utama SGMW Multifinance Alan Wang dengan Managing Director, Head of Global Corporate & Institutional Banking for Indonesia untuk MUFG, Pancaran Affendi.

“SGMW Multifinance sudah beroperasi sejak Mei 2019 sampai saat ini dengan cakupan total 129 dealer Wuling dan MG. Sejak berdirinya SGMW Multifinance, MUFG telah aktif mendukung SGMW Multifinance dalam berbagai aspek dan juga bekerja sama dengan Wuling Motors sejak tahun 2020. MUFG menjadi salah satu kerja sama bank yang strategis untuk mendukung bisnis SGMW Multifinance di seluruh Indonesia. Dengan dukungan MUFG, kami percaya SGMW Multifinance akan mengembangkan bisnis lebih cepat dan membawa keuntungan bersama dalam jangka panjang,” ujar Direktur Utama SGMW Multifinance Alan Wang dalam keterangannya, Rabu (27/10).

Baca Juga : Bantu Kebangkitan Wisata Labuan Bajo, LPDB-KUMKM Gelar Vaksinasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button