Ekonomi

Ini Metode Pembayaran Cicilan dengan VCN Pertama di Asia Tenggara

INDOPOSCO.ID – Traveloka menggandeng PT BNI (Persero) Tbk atau BNI untuk menyediakan metode pembayaran cicilan terbaru dan pertama di Asia Tenggara yang disebut Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ (VCN).

Sebagai mitra Traveloka, BNI juga menyampaikan dukungannya atas inovasi terbaru dari Traveloka ini. VCN adalah salah satu fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah untuk digunakan.

“Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli Kartu Kredit yang akan digunakan,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies kepada media melalui keterangan tertulis, Senin (13/9/2021).

Menurut Corina, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau corporate partner, di antaranya penggunaan VCN dapat disesuaikan, baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi maupun kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan VCN yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan. Hal ini tentu dapat mengurangi risiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung.

“Terakhir dan yang tak kalah penting, penggunaan VCN dapat memberikan keamanan bagi corporate partner melalui notifikasi yang didapat secara real-time yang telah terintegrasi dengan email mitra korporasi. Corporate partner juga dapat mengakses laporan transaksi secara menyeluruh terkait penggunaan VCN sehingga dapat memudahkan untuk melakukan proses rekonsiliasi. Ke depan, VCN juga akan tersedia bagi pengguna layanan PayLater lainnya,” bebernya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button