Ekonomi

Kopnuspos Luncurkan Agen Oren dan Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Ok Oce

INDOPOSCO.ID – Sebagai salah satu institusi keuangan, Koperasi Nusantara yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, mendukung program inklusi keuangan dari pemerintah, melalui hadinya Agen Oren, dimana para anggota KopnusPos yang akan menjadi mitra pemasaran produk-produk Kopnuspos.

Kehadiran AgenOren di berbagai penjuru nusantara bertujuan untuk menjangkau dan melayani masyarakat Indonesia yang belum mendapatkan akses layanan keuangan terutama dari perbankan. Di masa pandemi seperti saat ini, kehadiran Agen Oren juga mendukung upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dengan terbukanya lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel untuk memasarkan produk-produk Kopnuspos termasuk titik perwakilan pembayaran PPOB (pembelian pulsa, pembayaran PLN, PDAM, BPJS dan lainnya).

Produk Simpanan unggulan yang dapat dipasarkan oleh AgenOren adalah Simpanan Berjangka, karena selain memiliki imbal jasa yang sangat menarik bagi pemilik dana yaitu 7% hingga 9.5%, sebagai Agen Oren akan menerima komisi hingga 0.75% dari hasil pemasaran produk Simpanan Berjangka tanpa henti selama dana Simpanan Berjangka masih tersimpan di Kopnuspos, sehingga bisnis ini bisa diwariskan pada keluarga tercinta.

Konsep berbisnis dengan menjadi mitra pemasar produk Kopnuspos ini didukung platform digital, sehingga pemasaran produk dapat dilakukan setiap saat dan dari mana saja.

Salah satu Langkah strategis yang dilakukan KopnusPos untuk percepatan hadirnya Agen Oren di seluruh Indonesia adalah dengan menggandeng jaringan komunitas, salah satunya adalah OK OCE. Bersamaan dengan soft launch Agen Oren, Rabu (18/8/2021) juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan OK OCE.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button