Ekonomi

17 Tahun Berdiri, KOPNUSPOS Terus Kembangkan Fasilitas dan Layanan Digital

INDOPOSCO.ID – Merayakan ulang tahun yang ke-17 pada 11 Oktober 2021, KOPNUSPOS ber-inovasi meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi Anggotanya melalui aplikasi digital KOPNUSPOS.

Perjalanan sebagai Institusi Keuangan, KOPNUSPOS turut mendukung program pemerintah menuju Koperasi yang modern dan digitalisasi dengan meluncurkan

Aplikasi KOPNUSPOS pada tahun 2019. Koperasi Simpan Pinjam yang mempunyai Kantor Opersional di kawasan Tebet Jakarta Selatan ini, telah mengembangkan pembayaran berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) Code. Dengan layanan ini, Anggota yang sudah terdaftar sebagai Merchant KOPNUSPOS dapat transaksi menggunakan QRIS tersebut.

Selain itu, KOPNUSPOS juga membuka lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel melalui aplikasi AGEN OREN, dengan memasarkan produk-produk unggulan KOPNUSPOS. dalam perjalanan kedepan, AGEN OREN pun tidak luput dari fokus untuk terus dikembangkan dari segi layanannya, dimana Aplikasi AGEN OREN tersebut diniatkan dapat memberi kemudahan dan kecepatan dalam layanan kepada para anggotanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button