Ekonomi

Gelar Rakernas, KopnusPos Launching Aplikasi Oren Berbasis Android dan IOS

INDOPOSCO.IDKoperasi Nusantara Pos (KopnusPos) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021 di Grand Ballroom Lantai 5 Hotel Novotel, Mangga Dua Square, Jakarta.

Dibuka pada Senin, 20 Desember 2021, gelaran akbar rakernas KopnusPos ini diikuti anggota dan pengurus KonusPos dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga diisi berbagai agenda kegiatan mulai dari sambutan Ketua KopnusPos, Joshua Rahmat, paparan Bisnis Lending-Koven plus Syariah, Pengembangan Bisnis, NPL plus QnA, APP Asuransi plus Kredit, Agen Oren, Bisnis Funding plus Prioritas, paparan pengawas, Konuspos Idol hingga Launching Aplikasi Oren.

Salah satu kegiatan yang sangat menarik serta menjadi acara pamungkas di rakernas KopnusPos ini adalah gelaran Launching Aplikasi Oren berbasis Andoid dan IOS pada Rabu, 22 Desember 2021.

Aplikasi yang bernama Superapps Oren by KonusPos ini diresmikan oleh Ketua KSP Nusantara, Joshua Rahmat dan Head of Oren, Lina Suyanti.

Superapps Oren by KonusPos ini merupakan aplikasi yang dirancang bagi para anggota KopnusPos yang ingin menjadi Agen Oren guna memasarkan produk-produk KopnusPos  yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di penjuru nusantara”, kata Ketua KSP Nusantara Joshua Rahmat.

Sementara itu, Head of Oren Lina Suyanti menambahkan berbisnis sebagai Agen Oren sangat mudah karena sudah didukung platform digital dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di smartphone baik android maupun IOS. Fitur-fitur dalam Superapps Oren by KopnusPos cukup bervariasi. Dari segi teknologi, Superapps Oren by KopnusPos sudah menggunakan teknologi Face Recognition, Finger Print, Auto Fill OTP. Sehingga Superapps Oren by KopnusPos sangat aman untuk digunakan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button