Ekonomi

Jakarta Experience Board Tunjukkan Kinerja Keuangan Positif

INDOPOSCO.ID – PT Jakarta Tourisindo/Jakarta Experience Board (JXB) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham, Kamis (24/6/2021). RUPS dihadiri oleh Direktur Utama JXB Novita Dewi, Direktur Administrasi dan Keuangan JXB Zulfarshah, Komisaris Utama JXB Budi Siswanto, Komisaris JXB Tatat Rahmita Utami, Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Jakarta, Sri Haryati sebagai wakil pemegang saham dari Pemprov DKI Jakarta, Ratih Antasari perwakilan PD Pasar Jaya sebagai pemegang saham, plt. Kepala BP BUMD Riyadi sebagai pendamping pemegang saham.

Dalam Laporan Tahunan 2020 yang dikeluarkan, JXB mencatatkan laba 2,7 miliar di tahun 2020. Hal ini merupakan sebuah prestasi sebab perusahaan telah mengalami kerugian hingga empat tahun berturut-turut.

Direktur Utama JXB, Novita Dewi mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung tercapainya kinerja perusahaan yang baik. “Saya mengapresiasi masukan-masukan dari para pemegang saham dan komisaris yang telah mengawal pengelolaan bisnis perusahaan. Juga apresiasi tertinggi kepada seluruh karyawan yang telah berlari bersama, melakukan yang terbaik untuk JXB,” katanya.

“Selamat kepada Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan JXB atas kinerja yang baik sehingga mendapatkan capaian positif dengan laba di tahun 2020,” jelas Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Jakarta, Sri Haryati.

Dalam sambutannya pada RUPS hari ini, beliau juga mengatakan Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi JXB yang telah memberikan dukungan terhadap program-program Pemprov selama ini dengan baik, terutama ikut dalam mempersiapkan lokasi isolasi terkendali di Rusun Nagrak dengan sangat cepat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button