Ekonomi

OT Group Dukung Program Vaksinasi Gotong Royong

INDOPOSCO.ID – OT Group sebagai mendukung dan siap menjalankan vaksinasi Gotong Royong. Vaksinasi Gotong Royong dicanangkan oleh pemerintah pada Februari 2021 melalui Peraturan Menteri Kesehatan No. 10 Tahun 2021. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia berinisiatif memfasilitasi dengan membuka pendaftaran bagi perusahaan yang berminat.

“Kami sangat menghargai upaya Kadin Indonesia yang membantu mengkoordinir pendaftaran vaksinasi Gotong Royong bagi para pelaku usaha. Pada saat itu kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan adalah vaksinasi Program, yaitu vaksinasi gratis dari pemerintah untuk masyarakat dengan kriteria khusus. Kami mendukung penuh program vaksinasi dari pemerintah. Setelah menunggu lebih dari dua bulan, kami mendapat kabar baik dari Kadin Indonesia bahwa untuk tahap pertama, OT mendapatkan jatah 4 ribu dosis vaksin Covid-19, yang dapat digunakan untuk memvaksinasi 2 ribu karyawan. Kami telah berkoordinasi dengan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Siloam untuk dapat segera menjalankan vaksinasi pada minggu ini,” jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua, di Kantor Pusat OT, Jakarta, belum lama ini.

OT Group memiliki lebih dari 20 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya dengan keterbatasan jumlah dosis vaksin yang tersedia saat ini, harus ditentukan prioritas bagi penerimanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button