Nusantara

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Gotong Royong di Kota Deltamas Cikarang

INDOPOSCO.ID – Pemerintah terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan target satu juta orang per hari. Hal tersebut dilakukan untuk mencapai kekebalan komunal (herd immunity) yaitu jika sekitar 70% dari jumlah total penduduk suatu negara telah divaksin. Ada dua model vaksinasi yang ditempuh pemerintah yakni vaksinasi massal gratis dan vaksinasi gotong royong yang dibiayai perusahaan untuk karyawannya.

Untuk membantu percepatan upaya pemerintah itu, Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk selaku pengembang Kota Deltamas Cikarang bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) menyelenggarakan Sentra Vaksin Gotong Royong di Deltamas Sport Center, Sabtu (24/7/2021).

Vaksinasi ini diikuti oleh karyawan dari seluruh tenant di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas Cikarang. Jenis vaksin yang digunakan merupakan produksi dari Bio Farma dan Kimia Farma yang sudah disetujui oleh pemerintah.

Melalui kegiatan itu, perseroan memfasilitasi tenant industri untuk melaksanakan vaksinasi kepada para karyawannya. Penyelenggaraan Sentra Vaksin Gotong Royong diharapkan mampu membangkitkan kegiatan sektor swasta di Indonesia pada masa pandemi Covid-19 ini.

Pelaksanaan sentra Vaksinasi Gotong Royong menargetkan vaksinasi dosis pertama terhadap 1.800 pekerja industri di kawasan industri GIIC, Kota Deltamas Cikarang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button