Megapolitan

Sistem Satu Arah di Pulogebang Mulai Diberlakukan

INDOPOSCO.ID – Suku Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Timur mulai memberlakukan sistem satu arah (SSA) di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, mulai Selasa, 18 Mei 2021.

Kepala Suku Dishub Jakarta Timur Benhard Hutajulu menjelaskan, ada beberapa perubahan rute di kawasan Pulogebang akibat pemberlakuan SSA ini.

“Mulai 18 Mei ini kita berlakukan rekayasa SSA di Pulogebang, meliputi jalan layang Sentra Primer Timur kemudian ke kanan ke arah Terminal Pulogebang di Jalan Cakung Cilincing Timur terus ke Stasiun Cakung, ke kanan ke Cakung Cilincing Barat, lalu ketemu jalan layang Cakung yang baru,” kata dia di Jakarta, Selasa (18/5), seperti dikutp Antara.

Berita Terkait

Benhard Hutajulu menambahkan bagi pengendara yang hendak menuju Buaran dari arah Stasiun Cakung bisa belok kiri menggunakan jalan layang Cakung.

“Kalau mau ke arah wali kota, bisa terus sejajar tol ke kiri masuk ke Jalan Sumarmo atau kalau mau ke Bekasi ada putaran ke kanan yang selama ini kita tutup, sekarang kita buka karena sudah satu arah dari Sumarmo, arah barat ke timur,” ujar Benhard.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button