Ekonomi

JES Bagikan 80 Paket Sembako untuk Masyarakat di Jabodetabek

INDOPOSCO.ID – Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) membagikan 80 paket sembako kepada masyarakat di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Kami melihat dampak wabah covid-19 masih terasa di masyarakat, terutama bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang bekerja pada sektor non formal, mereka masih merasakan penderitaan ini. Daya beli mereka berkurang karena penghasilan yang tidak menentu setiap hari akibat dari wabah Covid-19. Selain itu, dampak PHK (pemutusan hubungan kerja) bagi karyawan yang perusahaannya melakukan pengurangan karyawan menambah penderitaan lagi bagi masyarakat. Melihat kenyataan tersebut kami berinisiafif membantu mengurangi beban mereka dengan memberi paket sembako,” kata Ketua JES, Kristopo dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Kristopo menambahkan, pemberian paket sembako ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Semoga sembako yang kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan berguna bagi mereka,” harapnya.

Berdasarkan catatan JES, pembagian sembako tahun ini merupakan pembagian sembako yang kedua. Tahun lalu JES juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Jabodetabek.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button