Ekonomi

Genap 22 Tahun, Serikat Pekerja BNI Solid dan Siap Dukung Transformasi

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan talkshow secara virtual dengan tema Uplifting Our Spirit dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Serikat Pekerja BNI.

Hadir pada acara ini Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Direksi dan Komisaris BNI, serta Pengurus Pusat Serikat Pekerja BNI.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berpesan, semoga pada peringatan HUT Serikat Pekerja ini, BNI dapat secara konsisten meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

“Semoga BNI tetap konsisten untuk  memperjuangkan, membela, melindungi dan terutama yang paling penting adalah dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” ujarnya dari Menara BNI Pejompongan, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, pada 2020 memang bukanlah tahun yang mudah.

Namun, BNI siap menjadikan 2020 sebagai tahun pembelajaran. Sehingga  manajemen dan seluruh karyawan dapat terus menjunjung tinggi sikap dan komitmen dalam memberikan solusi terbaik kepada perusahaan.

Tak hanya itu, tahun ini BNI juga siap menjalankan program transformasinya yang diwujudkan lewat Business Value yang disebut BNI Race yakni Risk Culture, Agile, Collaboration dan Execution.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button