• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Cukup Gunakan WhatsApp, Pelanggan Kasoem Grup Dapat Menikmati Berbagai Keuntungan

Ali Rachman Editor Ali Rachman
Jumat, 7 Maret 2025 - 21:11
in Ekonomi
Kasoem-Group

Kasoem Group meluncurkan Kasoem Plus 2.0: WhatsApp Loyalty di Toko Optik Kasoem Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/3/2025). Foto: Dokumen Kasoem Group

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Kasoem Group terus berinovasi dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya.

Salah satunya dengan meluncurkan Kasoem Plus 2.0: WhatsApp Loyalty di Toko Optik Kasoem Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/3/2025).

BacaJuga:

25 Tahun Dedikasi Sharp, Plasmacluster Hadirkan Udara Bersih yang Ubah Dunia

Jakarta Tembus Peringkat 71 Dunia, Kearney Sebut Kemajuan dalam bidang Modal Manusia dan Keterlibatan Politik

Upstream Force: Cara PHE Cetak Generasi Muda Kreatif dan Peduli Ketahanan Energi

Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan membership secara eksklusif hanya dengan menggunakan WhatsApp.

Program ini menjadi terobosan terkini yang memanfaatkan integrasi antara teknologi sistem loyalty dan WhatsApp Business API.

Deputy Kasoem Group, Trista Kasoem menegaskan, peluncuran Kasoem Plus 2.0 merupakan langkah strategis dalam menghadirkan layanan yang lebih mudah diakses pelanggan.

“Kasoem Plus 2.0 memungkinkan pelanggan untuk memperoleh berbagai benefit eksklusif hanya melalui WhatsApp, seperti daftar membership, cek poin, tukar reward sampai dengan referral reward,” kata dia.

Dengan inovasi terbaru ini, pihaknya ingin memberikan solusi yang praktis dan lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan, sehingga pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih personal dan efisien.

Kasoem Plus 2.0 dikembangkan melalui kolaborasi dengan Tada, platform loyalty and reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.

Melalui layanan WhatsApp ini, pelanggan dapat mengakses menu membership Kasoem Plus berbasis AI, mendapat kemudahan klaim berbagai benefit dan reward, serta menerima layanan pelanggan yang terintegrasi dengan layanan Kasoem Care.

Menurut Delta, Chief Executive Officer (CEO) & Co-Founder Qiscus, integrasi teknologi dalam layanan pelanggan sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

“Membangun loyalitas pelanggan dimulai dengan ‘meeting where they are’,” sebutnya.

Menurutnya, membangun loyalitas melalui WhatsApp adalah strategi yang efektif, sehingga kolaborasi ini menjadi langkah tepat untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan.

Sementara itu, Mardiansyah, Chief Communication officer (CCO) Tada menjelaskan, program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.

“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0,” ujarnya.

Tada berharap solusi ini dapat membantu Optik Kasoem meningkatkan customer retention serta memperkuat hubungan jangka panjang dengan komunitasnya. (ibs)

Tags: Kasoem GroupKasoem Plus 2.0 WhatsApp Loyalty
Berita Sebelumnya

Gelar Santunan Bareng Para Donatur, Sekda: Wujud Kebersamaan dalam Kebaikan

Berita Berikutnya

Semarak Ramadan, Kanwil Ditjenpas NTB Gelar “NGABUBURIT JERUJI”

Berita Terkait.

sharp
Ekonomi

25 Tahun Dedikasi Sharp, Plasmacluster Hadirkan Udara Bersih yang Ubah Dunia

Sabtu, 15 November 2025 - 15:20
keamey
Ekonomi

Jakarta Tembus Peringkat 71 Dunia, Kearney Sebut Kemajuan dalam bidang Modal Manusia dan Keterlibatan Politik

Jumat, 14 November 2025 - 19:49
phe
Ekonomi

Upstream Force: Cara PHE Cetak Generasi Muda Kreatif dan Peduli Ketahanan Energi

Jumat, 14 November 2025 - 18:08
fls
Ekonomi

Dukung Ketahanan Energi, PDC Perkuat SDM Lewat Pelatihan dan Sertifikasi

Jumat, 14 November 2025 - 17:37
uang
Ekonomi

Indonesian Way, Sinergi APBN dengan Danantara Bentuk Ekosistem Investasi Baru

Jumat, 14 November 2025 - 17:27
AI
Ekonomi

Multipolar Technology: Desain Arsitektur Cloud dan AI Kunci Kemenangan Bisnis Perusahaan

Jumat, 14 November 2025 - 15:39
Berita Berikutnya
NGABUBURIT-JERUJI

Semarak Ramadan, Kanwil Ditjenpas NTB Gelar “NGABUBURIT JERUJI”

BERITA POPULER

  • Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    Survei: 76,2 Persen Masyarakat Percaya terhadap Polri

    3979 shares
    Share 1592 Tweet 995
  • Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    2764 shares
    Share 1106 Tweet 691
  • Soroti Penetapan Pahlawan Soeharto, Rocky Gerung: Sejarah Kini Jadi Permainan Statistik

    667 shares
    Share 267 Tweet 167
  • Main Game Lebih Praktis dan Mudah: Begini Cara Manfaatkan Gemini AI di Galaxy Z Fold7

    665 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Pengadilan Tolak Gugatan PT HighScope Indonesia dan YPPBA dan Kabulkan Gugatan Rekonvensi YBTA

    658 shares
    Share 263 Tweet 165
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.