Olahraga

Italia vs Swiss: Potensi Terbaik Gli Azzurri Belum Keluar, La Nati Ingin Bermain Terbuka

“Kami layak untuk lolos, meskipun kami membutuhkan gol di menit-menit akhir, namun kami harus meningkatkannya, terutama dalam hal kepribadian,” ucap Spalletti.

Pelatih timnas Swiss Murat Yakin mengemukakan, laga melawan Italia cukup menantang bagi anak asuhnya. Dalam kompetisi di Benua Eropa pasti terdapat laga yang mengesankan.

“Kami telah berjuang sangat keras untuk sampai di sini, dan ini adalah pertandingan yang spesial. Dari tahun ke tahun bersama tim nasional Swiss, ada beberapa pertandingan yang sangat menarik,” ujar Murat Yakin.

Menurutnya, kedua tim akan bermain saling terbuka. Sehingga terjadi jual beli serangan. “Kami sangat senang bermain melawan Italia, dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka,” tutur Murat Yakin.

Ia mengklaim, telah mengetahui strategi yang akan dimainkan timnas Italia. “Saya tidak ingin mengatakan siapa yang menjadi favorit. Kami tahu tentang kualitas mereka, taktik dan temperamen mereka, jadi laga ini pasti akan menjadi spesial,” imbuh Yakin. (dan)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button