Nusantara

Nobar di Rangkasbitung, Pj Gubernur Banten: Lafran Pane Tokoh Sejarah Inspiratif

INDOPOS.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar hadiri Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran bersama Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO se-Cabang Lebak. Di kesempatan itu Al Muktabar mengatakan sosok Lafran Pane sebagai Pahlawan Nasional dan pendiri HMI memiliki optimisme perjuangan yang sungguh-sungguh hingga membuahkan hasil. Sosok Lafran Pane merupakan tokoh sejarah yang sangat menginspirasi.

“Terima kasih kepada Kepengurusan HMI yang telah menginisiasi nonton bareng ini. Kita lihat bahwa film yang sangat luar biasa ini menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda terhadap perjuangan yang sungguh-sungguh sehingga menghasilkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Al Muktabar di Bioskop NSC Rabinza Barata Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu (29/6/2024).

Dirinya mengaku, melalui pesan yang tersirat pada film itu bahwa setiap persoalan dapat dijadikan sebagai peluang dengan tekad dan kerja keras.

“Di film itu terdapat sosok perjuangan hidup Lafran Pane yang memiliki prinsip bahwa setiap persoalan disana ada peluang,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button