Olahraga

CdM Olimpiade Paris 2024 Kunjungi Pelatnas Angkat Besi, Penuhi Kebutuhan Atlet

Anin, sapaan karib Anindya Bakrie, optimistis PABSI telah menyiapkan atletnya dengan baik untuk bsia meraih medali Olimpiade. Pasalnya sudah enam kali, angkat besi selalu menyumbang medali Olimpiade.

“Saya merasa percaya diri bahwa persiapan pelatnas di PABSI sudah luar biasa, saya juga tadi sudah bicara dengan Ketum Rosan dan saya yakin dengan Pak Djoko tadi berkomitmen disampaikan bahwa pentingnya pelatih untuk mendampingi para atlet. Karena memang latihannya sangat intens,” imbuhnya.

Sedangkan bagi Rizky Juniansyah ini merupakan Olimpiade pertamanya. Rizky lolos ke Paris setelah menjadi juara pada ajang IWF World Cup di Thailand. Pada Olimpiade nanti, lawan terberatnya adalah lifter Cina, Shi Zhiyong.

“Lawan terberat dari Cina dia yang memegang rekor total angkatan baik snatch dan clean and jerk, dia yang pegang tapi saya yang pecahkan. Kini saya sudah siapkan strategi di Olimpiade dengan menambah porsi latihan dan juga jam tidur. Saya harus lebih baik dalam angkatan cleana and jerk,” papar Rizky.

Rencananya tim angkat besi akan berangkat ke Paris 21 Juli 2024. Mereka akan berlatih di Paris selama dua pekan, untuk kemudian masuk Athlete Village pada awal Agustus. (rmn)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button