Olahraga

CdM Olimpiade Paris 2024 Kunjungi Pelatnas Angkat Besi, Penuhi Kebutuhan Atlet

INDOPOSCO.ID – Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Novyan Bakrie bersama Wakil Ketua Umum National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Ismail Ning meninjau angsung pemusatan Latihan cabang olahraga angkat besi di Mess Kwini Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Latihan angkat besi langsung dipantau Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Indonesia (PB PABSI) Djoko Pramono.

Ia menjelaskan, tiga atlet angkat besi yang lolos kualifikasi Oliimpiade adalah masing-masing Eko Yuli Irawan (61 kilogram/kg), Rizki Juniansyah (73 kg), dan Nurul Akmal (+81 kg) memiliki target cukup tinggi meraih medali pada Olimpiade Paris.

Anindya datang Bersama rombongan tim CdM untuk memastikan kebutuhan para atlet angkat besi selama di Olimpiade bisa terjamin.

“Pertama, saya ucapkan selamat kepada PABSI untuk persiapannya. Kedua dari tim CdM tentunya akan memberikan yang terbaik dari sisi logistik dan menanyakan langsung kepada atlet dan pelatih apa yang bisa kami bantu karena mereka yang lebih tahu dari sisi teknis,” kata Anindya Bakrie kepada media.

“Inilah pentingnya CdM hadir langsung mengunjungi pelatnas angkat besi untuk mengkoordinasi kebutuhan para atlet untuk bisa meraih medali di Olimpiade,” ujar Sekjen PB PABSI, Djoko Pramono.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button