Olahraga

Ketum KOI: Hasil Indonesia Open 2024 Jadi Bahan Evaluasi Jelang Olimpiade Paris 2024

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum (Ketum) Komite Olimpiade Indonesia (National Olympic Committee/NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari mengimbau masyarakat agar tetap optimis kepada semua atlet Tim Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Paris 2024.

Imbauan ini muncul usai melihat kekecewaan masyarakat setelah tim bulutangkis Indonesia, khususnya yang sudah memegang tiket ke Paris 2024, nir gelar di gelaran Indonesia Open 2024.

Sebut saja, dua tunggal putra Indonesia yang bakal tampil di Paris 2024, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie terhenti di babak 32 besar. Satu-satunya tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung pun terhenti di babak perempat final.

Di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tak tidak lolos ke babak 16 besar. Untuk ganda putri, langkah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga terhenti di babak 16 besar, sedangkan Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari juga berhenti di babak 32 besar.

Di mata Okto, sapaan karib Raja Sapta Oktohari, menurunnya performa atlet bulutangkis di ajang Indonesia Open 2024, tidak seharusnya membuat masyarakat pesimis. Hasil di turnamen BWF Super 1000 tersebut sepatutnya menjadi momen evaluasi bagi semua pihak yang terlibat sebelum berlaga di Olimpiade Paris 2024 nanti.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button