Olahraga

Liverpool Bantai Manchester United Tujuh Gol Tanpa Balas

INDOPOSCO.ID – Pesta gol terjadi saat Liverpool membantai Manchester United tujuh gol tanpa balas dalam matchday ke-26 Liga Inggris di Anfield yang berakhir pada Senin (6/3) dini hari WIB.

Mohamed Salah, Cody Gakpo dan Darwin Nunez masing-masing mencetak dua gol, dengan Roberto Firmino menyumbangkan satu gol untuk Liverpool dalam pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Liverpool menggeser Newcastle untuk naik ke posisi lima dengan torehan 42 poin, tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat seperti dilansir dari Antara, Senin (6/3/2023).

Gol pertama Liverpool diciptakan pada menit ke-43. Robertson menusuk ke area MU dan memberikan umpan terobosan kepada Cody Gakpo yang masuk ke kotak penalti. Dia mengecoh Raphael Varane sebelum melepaskan tendangan yang menjebol sudut kanan gawang David de Gea.

Baca Juga : Liverpool Naik ke Peringkat 6 Usai Kalahkan Wolves Dua Gol Tanpa Balas

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Tidak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk menambah keunggulan di babak kedua atau tepatnya menit ke-47. Tekanan Liverpool membuat pemain MU melakukan kesalahan hingga dikuasai Fabinho yang kemudian mengirim umpan terobosan kepada Salah.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button