Olahraga

Gol Tunggal Dembele Bawa Barcelona ke Semifinal Piala Raja Spanyol

INDOPOSCO.ID – Gol tunggal yang dibukukan Ousmane Dembele sudah cukup untuk membawa Barcelona ke semifinal Piala Raja, setelah mereka mengandaskan langkah Real Sociedad dengan kemenangan 1-0 pada pertandingan perempat final di Nou Camp, Barcelona, Kamis.

Dembele menjadi pahlawan Blaugrana setelah sepakan kerasnya tidak dapat dibendung kiper Sociedad Alex Remiro untuk bersarang ke gawang tim tamu pada menit ke-52, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Barcelona mencoba menggebrak sejak awal, dan Robert Lewandowski melepaskan tembakan yang masih dapat diblok pertahanan Sociedad setelah ia menerima umpan dari Dembele.

Baca Juga : Polisi Bekuk Dani Alves Gara-Gara Pelecehan Seksual

Sepakan Gavi melebar, dan Frenkie de Jong melepaskan sepakan terdefleksi yang masuk ke gawang Sociedad, namun gol itu tidak disahkan karena offside.

Di sisi Sociedad, sepakan Takefusa Kubo membentur mistar gawang. Sayangnya Sociedad harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-40 akibat kartu merah yang diterima Brais Mendez karena pelanggaran kerasnya terhadap Sergio Busquets.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button