Olahraga

Ginting Amankan Kemenangan Kedua di Penyisihan WTF 2022

INDOPOSCO.ID – Anthony Sinisuka Ginting memperkuat pijakannya untuk melangkah ke babak semifinal World Tour Finals 2022 dengan mengamankan kemenangan kedua pada babak penyisihan Grup B di Bangkok, Thailand, Kamis.

Ginting yang menghadapi unggulan kedua Chou Tien Chen, mengatasi tekanan dan membukukan kemenangan tiga gim 21-14, 12-21, 21-19.

Ginting bermain dengan pola yang matang sejak awal pertandingan. Terbukti dengan kemampuan Ginting yang mengakali strategi permainan agresif yang dilancarkan pebulu tangkis asal Taiwan itu.

Berita Terkait

Baca Juga : Tampil maksimal Sebagai Debutan, Apriyani/Fadia Siap Tampil Maksimal

Ginting bermain lepas pada paruh awal gim pembuka dengan menciptakan keunggulan 10-6 atas lawannya. Namun Chou tak tinggal diam dengan mengejar empat poin secara beruntun menjadi imbang 10-10.

Kesulitan dialami Ginting pasca-jeda interval, ketika Chou kembali mengejar perolehan poin secara beruntun dan unggul 12-13 atas wakil Indonesia.

Namun Ginting tak tinggal diam dan membalas dengan mencetak delapan poin berturut-turut menjadi 20-13. Tak butuh waktu lama bagi Ginting untuk menutup gim pertama dengan satu poin penutup.

Pada gim kedua, posisi Ginting berbalik tertekan setelah berganti sisi lapangan. Ginting yang awalnya memegang inisiatif permainan, kini justru berada di bawah tekanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button