Olahraga

Meski Tersingkir dari Qatar, Bale Belum Mau Pensiun dari Timnas Wales

INDOPOSCO.IDGareth Bale berniat untuk melanjutkan karier internasionalnya meski tim nasional (timnas) Wales sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Wales tersingkir di Piala Dunia 2022 setelah mereka menelan kekalahan 3-0 melawan Inggris pada Rabu (29/11) sehingga membuat mereka berada di dasar Grup B.

Bale bermain hanya 45 menit sebelum mengalami cedera hamstring di babak pertama, tetapi pemain berusia 33 tahun itu menepis anggapan bahwa itu bisa menjadi penampilan terakhirnya dengan seragam Wales.

“Saya akan terus bermain (untuk Wales) selama saya bisa dan selama saya menginginkannya,” ujar kapten Wales yang dikutip SkySports pada Rabu (30/11).

“Ini adalah momen yang sulit sekarang. Namun, kami akan pergi lagi. Kami memiliki pertandingan kualifikasi (untuk Kejuaraan Eropa) mulai bulan Maret dan kami memiliki beberapa bulan untuk menjauh dari sepak bola internasional sekarang, yang jelas mengecewakan,” ucap mantan pemain Real Madrid itu.

Wales telah menunggu 64 tahun untuk bermain di Piala Dunia, hanya untuk disingkirkan oleh tetangga sekaligus juara Grup B Inggris.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button