Megapolitan

PJ Gubernur DKI Minta Peningkatan Pembinaan Atlet Muda Sepakbola

INDOPOSCO.IDPenjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta peningkatan pembinaan terhadap atlet muda sepakbola untuk menjaga keberlanjutan prestasi olah raga itu di Ibu Kota.

“Sinergi Pemprov DKI dengan Persija bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia,” ujar Heru saat bertemu dengan jajaran Persija di Balai Kota Jakarta, Rabu (30/11), seperti dikutip dari Antara.

Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta mendukung pengembangan sepak bola di Ibu Kota termasuk dengan memanfaatkan berbagai fasilitas olah raga atau lapangan sepak bola yang dikelola Pemprov DKI Jakarta.

Sementara itu, Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta Ambono Janurianto ingin memperkuat sinergi dengan Pemprov DKI agar klub bola yang dikenal dengan sebutan Macan Kemayoran itu terus menuai prestasi.

“Kami memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa untuk meningkatkan partisipasi anak-anak, pemuda, kaum muda karena kami di sepak bola,” ucapnya.

Selain mengembangkan sepak bola Jakarta, Persija juga akan mendukung pariwisata Ibu Kota melalui rencana menghadirkan program mempromosikan obyek wisata bersama pemain Persija Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button