Olahraga

Fans Oh Sehun Kecewa, Penyelenggara Minta Maaf

INDOPOSCO.ID – Penampilan singkat Sehun EXO di “Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun” di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (5/11/2022), membuat Whitelab selaku penyelenggara melayangkan permintaan maaf kepada penggemar melalui unggahan Instagram Story.

“Halo semua. Terima kasih atas antusiasme menyambut kedatangan #ScientistGanteng Oh Sehun hari ini. Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall,” ungkap pihak Whitelab dikutip dari Instagram @whitelab_id, Minggu (5/11/2022) malam.

“Maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif,” lanjutnya.

Berita Terkait

Baca Juga: Ini Alasan Whitelab Gaet Oh Sehun Jadi Brand Ambassador

Acara jumpa penggemar Sehun pun berlangsung kurang dari 10 menit di Central Park Mallc Jakarta Barat. Para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi pun merasa kecewa karena Sehun hanya tampil sebentar saja.

Dengan demikian, pihak Whitelab pun meminta maaf kepada para fans dan mengapresiasi para fans yang telah tertib selama acara berlangsung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button