Olahraga

Haaland Borong Dua Gol, Manchester City Kalahkan West Ham United

INDOPOSCO.IDManchester City mengawali Liga Premier Inggris musim 2022/23 dengan mengalahkan West Ham United 2-0 di London Stadium, London, Inggris yang berakhir pada Senin (8/8) dini hari WIB.

Erling Haaland memborong dua gol dalam pertandingan ini. Kemenangan ini membuat City menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Premier Inggris, sedangkan West Ham duduk di peringkat ke-19, demikian dilansir Antara, Senin (8/8).

West Ham langsung mengancam gawang City pada menit ke-3. Berawal dari sepak pojok, bola yang gagal dihalau dengan sempurna jatuh ke kaki Jarrod Bowen, tetapi tendangannya diblok.

Berita Terkait

Baca Juga : Gebuk City 3-1, Liverpool Menangi Community Shield

The Hammer masih mengancam lewat Manuel Lanzini yang kemudian melepaskan umpan silang dari kiri. Michail Antonio menanduk bola, sayang percobaannya masih melambung di atas mistar gawang.

City membangun serangan mereka dan sempat membobol gawang West Ham pada menit ke-27. Kevin De Bruyne menuntaskan umpan tarik dari Ilkay Gundogan, tetapi gol dianulir karena Gundogan ada dalam posisi offside saat menerima bola dari Haaland.

The Citizens mendapatkan kans emas untuk mencetak gol setelah Haaland dijatuhkan oleh kiper West Ham Alphonse Areola pada menit ke-36.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button