Olahraga

Arteta Tak Sabar Jalani Laga Penentuan Empat Besar Lawan Tottenham

INDOPOSCO.ID – Mikel Arteta mengaku ia dan para pemainnya di Arsenal tidak sabar untuk segera menjalani laga penentuan perebutan empat besar klasemen Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pada tengah pekan nanti.

Arsenal baru saja meraih kemenangan penting 2-1 atas Leeds United di Emirates, London, Minggu, untuk memantapkan posisi mereka di peringkat keempat.

Kemenangan itu membuat Arsenal kini memiliki 66 poin dan unggul empat poin atas Tottenham jelang kedua tim bertemu di pertandingan tunda pekan ke-22 di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis (12/4) esok.

“Kami ingin bersiap dan menatap pertandingan itu seperti biasanya, dengan level antusiasme yang sama,” kata Arteta selepas kemenangan melawan Leeds seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Namun, menyadari bahwa itu bisa menjadi momen penentuan dan itu menjadi satu motivasi tambahan serta memberi lapisan tersendiri bagi kami untuk melakoni pertandingan itu dan kami tak sadar memainkannya,” tambahnya, seperti dilansir Antara, Senin (9/5).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button