Olahraga

AC Milan Kembali Puncaki Klasemen Liga Italia usai Kalahkan Verona 3-1

INDOPOSCO.ID – Sandro Tonali merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 dengan mengantarkan AC Milan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Italia setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (8/5) waktu setempat atau Senin (9/5) WIB.

Tonali sebetulnya tiga kali berhasil menjebol gawang Verona, tetapi gol pertamanya dianulir setelah VAR menyatakan ia sudah lebih dulu terjebak offside, demikian dilansir Antara, Senin (9/5).

Tuan rumah yang relatif lebih banyak tertekan kemudian mampu mencuri keunggulan pada menit ke-38 ketika Davide Faraoni berdiri bebas untuk menanduk umpan silang kiriman Darko Lazovic ke gawang Milan.

Tiga menit memasuki waktu tambahan babak pertama, Milan sukses menyamakan kedudukan lewat aksi gemilang Rafael Leao yang menyisir dari sisi sayap kiri sebelum melepaskan umpan tarik yang disontek Tonali tepat di muka gawang.

Milan yang memasuki babak kedua dengan kepercayaan diri penuh, berhasil membalikkan keadaan hanya empat menit setelah sepak lanjut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button