Olahraga

Klopp: Liverpool Tidak Mengejar City, tapi Memburu Kemenangan

INDOPOSCO.ID – Juergen Klopp enggan membesar-besarkan keberhasilan Liverpool memangkas jarak dari Manchester City seusai melumat Leeds United 6-0 dalam laga tunda Liga Inggris di Anfield, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Kemenangan itu membuat Liverpool kini hanya berjarak tiga poin dari City dalam perburuan gelar juara, tetapi Klopp menegaskan bahwa timnya tidak berusaha mengejar sang juara bertahan dan hanya berupaya untuk memburu kemenangan di tiap pertandingan.

“Sejujurnya, kami tidak mengejar City, kami berusaha memenangi pertandingan,” kata Klopp selepas laga dikutip dari situs resmi Liverpool.

Berita Terkait

Lebih jauh Klopp mengutarakan bahwa jarak tiga poin itu sangat mungkin kembali melebar jadi enam poin, mengingat akhir pekan nanti Liverpool tampil di final Piala Liga Inggris melawan Chelsea, sementara City tetap main di liga.

“Akhir pekan nanti kami akan main final Piala Liga dan City masih main di liga, entah melawan siapa, tapi mungkin mereka menang dan jarak jadi enam poin lagi sebelum jadwal pertandingan berikutnya,” ujar Klopp seperti dikutip Antara, Kamis (24/2/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button