Olahraga

Atletico Madrid Menang Dramatis 4-3 atas Getafe

INDOPOSCO.ID – Laga penuh drama tersaji saat Atletico Madrid menang dramatis 4-3 atas Getafe lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (13/2) dini hari WIB, begitu catatan laman resmi LaLiga, seperti dikutip Antara.

Angel Correa mencetak 2 gol untuk Atletico, dan 2 lainnya masing-masing disumbangkan oleh Matheus Cunha serta Mario Hermoso. Sementara itu Getafe mencetak 3 gol melalui 2 penalti Enes Unal dan tendangan Borja Mayoral.

Hasil ini untuk sementara mengangkat Atletico ke posisi 4 dengan 39 poin, satu tingkat di atas Barcelona. Sementara itu, Getafe duduk di urutan ke-15 dengan 25 poin.

Tim tuan rumah langsung mendapatkan kans emas setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-9 setelah Luis Suarez dilanggar kiper David Soria. Suarez maju sebagai eksekutor, namun Soria menebus kesalahannya dengan menepis tendangan Suarez.

Atletico akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-20. Angel Correa mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan silang Suarez dengan sundulan di mulut gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Pasukan Diego Simeone menggandakan skor pada menit ke-27. Kali ini kesempatan Matheus Cunha yang menaklukkan David Soria dari jarak dekat. Kedudukan 2- 0 untuk Atletico.

Getafe tidak tinggal diam. Borja Mayoral memperkecil ketertinggalan pada menit ke-30 setelah mengambil bola umpan lambung dari Jakub Jankto. Skor menjadi 2-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button