Olahraga

Everton Kalahkan Leeds United 3-0

INDOPOSCO.ID – Everton mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Inggris di bawah asuhan pelatih Frank Lampard ketika mengalahkan Leeds United 3-0 pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (12/2), seperti dikutip Antara.

Tiga gol kemenangan Everton berhasil dicetak oleh Seamus Coleman dan Michael Keane pada babak pertama, sebelum akhirnya ditutup oleh pemain muda Anthony Gordon di babak kedua.

Kemenangan ini tetap membuat Everton berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin dari 22 laga, hanya berselisih satu poin dari Leeds United yang berada di peringkat 15.

Pada pertandingan ini, Everton mampu unggul cepat pada menit 10 melalui Seamus Coleman setelah berhasil memenangkan duel dengan Matheusz Klich dan menyundul bola ke gawang Illan Meslier yang mengubah skor menjadi 1-0.

Everton kembali dapat menambah keunggulan mereka pada menit 23 setelah bek Michael Keane mampu menanduk dengan baik umpan dari Anthony Gordon yang membuat skor berubah menjadi 2-0.

Di sisa waktu babak pertama, Everton sempat beberapa kali mengancam gawang dari Leeds, namun upaya Alex Iwobi dan Richarlison masih belum menghasilkan hasil sehingga skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button