DiswayOlahraga

Struktur Kepanitiaan MotoGP Indonesia Terbentuk. Ini Susunannya

INDOPOSCO.ID – Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) siap menggelar event balapan MotoGP 2022 ditandai dengan terbentuknya struktur kepanitiaan lomba yang melibatkan Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA), Ikatan Motor Indonesia( IMI), DZ Engineering, dan Roadgrip Motorsport Indonesia.

Dalam struktur kepanitiaan MotoGP Indonesia, Priandhi Satria bertindak sebagai CEO dan Sadikin Aksa menjabat sebagai Chief of Racing Committee (CRC). Kemudian posisi Chief of Organizing Committee (COC) diisi Samsul Purba.

Deputy 1 Racing Committee (DRC1) oleh Eddy Saputra dan Deputy 2 Racing Committee (DRC2) adalah Samsul Purba. Adapun untuk Deputy Organizing Committee (DOC) ditempati Bram Subiandoro.

Baca Juga: Gubernur NTB Ingin Ada Tiket Gratis MotoGP Untuk Warga Lokal

“Dengan terbentuknya struktur kepanitiaan balap, maka akan makin terukur fungsi dan tugas semua pihak yang terlibat. Kami akan bekerja keras mengutamakan kecepatan, keakuratan dan kekompakan tim serta kolaborasi atau 4K semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan MotoGP yang akan dimulai dari sesi latihan resmi pramusim pada akhir pekan ini,” kata CEO Organizing Committee (OC) Priandhi Satria dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu (6/2/2022).

Priandhi menjelaskan, persiapan sirkuit dan sarana pendukung sudah memasuki tahap terakhir sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh FIM sebagai regulator dan Dorna sebagai promotor. Dalam persiapan ini semua pihak saling berkolaborasi, termasuk IMI sebagai perpanjangan tangan FIM, MGPA sebagai lokal promotor, DZE sebagai race control operation dan RMI untuk track maintenance and operation.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button