Olahraga

Mueller Cetak Gol Dalam Laga ke-400 di Bundesliga

INDOPOSCO.ID – Pemain Bayern Munchen Thomas Mueller merayakan penampilannya yang ke-400 di Bundesliga dengan menyarangkan satu gol dan sebuah assist saat sang juara bertahan mencukur VfL Wolfsburg 4-0 dalam laga Sabtu (17/12/2021) dini hari WIB yang memasuki jeda musim dingin dengan kokoh di puncak klasemen dalam selisih sembilan poin dari penguntit terdekatnya.

Pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski juga memecahkan rekor gol liga terbanyak dalam satu tahun kalender tiga menit menjelang akhir pertandingan setelah melepaskan tendangan voli untuk mencetak gol ke-43 selama 2021 sehingga melampaui 42 gol yang dibuat Gerd Mueller pada 1972.

Baca Juga : Munchen Tertarik Datangkan Erling Haaland

Berita Terkait

Mueller membuka keunggulan Bayern setelah memanfaatkan bola mantul pada menit ketujuh setelah kiper Koen Casteels mementahkan tendangan Serge Gnabry yang balik ke arah Mueller.

Mueller lalu menciptakan assist untuk gol yang dibuat Dayot Upamecano guna menggandakan kedudukan pada menit ke-57 sebelum Leroy Sane melepaskan tembakan melengkung ke sudut jauh atas dua menit kemudian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button