Olahraga

Munchen Dibantai 5-0, Mueller Minta Maaf

INDOPOSCO.ID – Pemain veteran Bayern Muenchen Thomas Mueller meminta maaf kepada penggemar, dan mengakui kekalahan 0-5 di Moenchengladbach pada Piala Jerman adalah kekalahan terburuk yang dia alami selama 13 tahun bermain untuk tim tersebut.

“Kami dipisahkan dari A hingga Z di babak pertama,” ujar Mueller kepada ARD, dikutip dari laman resmi AFP, Kamis.

Pemain Jerman 32 tahun itu melakukan debutnya di Bayern pada 2008 dan mendekati 600 penampilan untuk raksasa Bavaria itu.

“Saya tidak tahu apakah saya pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya dalam seragam FC Bayern. Kami harus meminta maaf kepada para penggemar kami.”

Bayern Muenchen yang tampil dengan kekuatan penuh harus tereleminasi dari Gladbach di Borussia Park, Rabu.

Setelah gol awal Kouadio Kone, bek Aljazair Ramy Bensebaini mengecap 2 gol untuk mengganti skor menjadi 3-0 di babak pertama.

Awal berkilau Bayern di babak kedua terhapus ketika striker Swiss Breel Embolo mengecap 2 gol cepat dan membuat kedudukan menjadi 5-0 untuk Gladbach.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic yang marah melukiskan penampilan tim pengunjung sebagai pemadaman beramai-ramai yang tidak muncul begitu saja.

Pendukung Gladbach mulai memperingati kemenangan jauh sebelum peluit akhir dibunyikan saat lagu“Oh, wie ist das schoen” bergema di sekitar tribun.
“Tentu saja, ini memalukan bagi kami,” tambah Mueller yang mengatakan tim Bayern duduk terpaku di ruang ganti setelahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button