Olahraga

Djokovic Masuk Daftar Peserta Australian Open

INDOPOSCO.ID – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic masuk dalam daftar resmi untuk Australian Open tahun depan, tetapi juara 23 kali Grand Slam Serena Williams tidak ada dalam daftar tersebut.

Djokovic menolak untuk mengungkapkan status vaksinasinya, sementara semua pemain, ofisial, staf dan penonton di turnamen yang akan digelar 17-30 Januari di Melbourne Park itu diwajibkan untuk vaksin Covid-19.

Laporan media lokal, Rabu, dikutip dari Reuters, mengatakan bahwa setiap orang dalam daftar tersebut perlu divaksinasi atau memiliki pengecualian medis. Badan pengatur olahraga tenis di Australia, Tennis Australia, tidak segera membalas permintaan konfirmasi atas aturan itu.

Baca Juga : Panitia Perkirakan 95 Persen Pemain Divaksin Jelang Australian Open

Petenis berusia 34 tahun itu juga masuk dalam tim Serbia untuk Piala ATP, yang akan diadakan di Sydney pada awal Januari, ketika pengumuman tersebut dirilis, Selasa.

Untuk bermain di Sydney tanpa divaksinasi, pemerintah negara bagian harus mengajukan pengecualian untuk Djokovic dan dia harus menjalani karantina 14 hari pada saat kedatangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button