Olahraga

Maguire Ajak Rekan Setimnya Introspeksi Diri Usai Kalah dari Liverpool

INDOPOSCO.ID – Kapten Manchester United Harry Maguire meminta rekan setimnya untuk introspeksi diri dan mengambil tanggung jawab penuh usai timnya menerima kekalahan memalukan dari Liverpool di Liga Inggris pekan lalu.

“Saya harap semua pemain di ruang ganti melakukan introspeksi dan mengambil tanggung jawab penuh di pundak mereka dan tidak menunjuk jari dan menyalahkan orang lain lagi. Kami harus melihat diri sendiri terlebih dahulu dan terutama ketika kamu memiliki hasil dan periode seperti ini,” ujar Maguire, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (30/10).

Baca Juga : Pemain MU Pertanyakan Kelayakan Maguire sebagai Kapten

Bagi Maguire, para pemain termasuk dirinya membuat kecewa pelatih Ole Gunnar Solskjaer, para suporter, dan klub yang membuat mereka sebagai pemain harus mengambil tanggung jawab besar soal itu.

Tidak hanya harus mengambil tanggung jawab yang besar, Maguire juga menilai ia bersama rekan setimnya berhutang penampilan yang bagus kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami membuat manajer kecewa ketika melawan Liverpool. Kami membuat kecewa fans, klub, kami sebagai pemain. Jadi kami harus mengambil tanggung jawab besar soal itu. Apakah kami berhutang performa kepada dia? tentu saja,” jelas Maguire.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button